Komodo Tours Flores adalah Tour Operator lokal dengan brand “Komodo Tours Flores” yang menyediakan jasa sewa Kapal di Labuan Bajo dan Flores. Kami berkantor pusat  di Kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kami mengfokuskan diri  pada Layanan Jasa sewa kapal dan paket wisata di Pulau Komodo dan Flores sejak tahun 2016.
Kami memiliki pengalaman yang luas  sehingga memudahkan kami dalam memberikan banyak pilihan sewa Boat yang memenuhi kebutuhan Anda secara langsung. Kami memberikan Anda informasi dan solusi terlengkap dan akurat untuk memenuhi rencana liburan Anda selama berada di Labuan Bajo.
Kami  Tim kerja yang  berpengalaman dan profesional  di bidang usaha layanan Wisata, Tour Guide kami merupakan  pemandu wisata yang berpengalaman di bidangnya di Labuan Bajo dan Flores. Kami selalu memberikan yang terbaik  dalam melayani anda dengan sepenuh hati, kami ingi liburan anda di Labuan Bajo dan Flores berkesan dan tak terlupakan.
Kami menyediakan  segala jenis kapal, seperti Luxury Phinisi, Kapal Phinisi, Semi Phinisi, Boat Standar, maupun Speed Boat. Staf reservasi kami yang berpengalaman memiliki pemahaman yang jelas tentang kebutuhan anda dan mampu memberikan penawaran  yang terbaik.